Latest Posts

Agung: Novanto Kirim Nama Calon Menteri ke Jokowi, Ada Senior dan Junior

By 17.09.00 ,

Jakarta - Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono mengonfirmasi partainya sudah mengajukan nama-nama calon menteri ke Presiden Jokowi. Agung berharap Golkar mendapat dua kursi.

"Saya dengar Pak Setya Novanto sudah mengirimkan nama, tapi saya nggak bisa menyebutkan, ada yang senior dan junior. Semua yang dikirim adalah yang terbaik dan saya berharap Pak Jokowi bisa memilih 1 atau 2 di antara mereka," kata Agung Laksono.

Agung menyampaikan hal tersebut setelah menghadiri acara ulang tahun ke-65 Surya Paloh di Grand Lobby Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Agung mengatakan Golkar mengirim nama-nama itu karena diminta oleh Presiden Jokowi. Dia tak mau mengungkap nama-nama yang disetor ke Jokowi.

Isu reshuffle memang kian kencang berhembus. Golkar kabarnya sudah menyetor 3 nama ke Presiden Jokowi, yaitu Idrus Marham, Cicip Sharif Sutardjo dan MS Hidayat. Namun Jokowi dikabarkan belum menyetujui nama-nama itu. Di luar ketiganya, Jokowi malah menggelar pertemuan dengan senior Golkar yang pernah menjadi Menteri Perumahan Rakyat dan Menteri Transmigrasi, Siswono Yudo Husodo.

"Soal pos di mana, nama orangnya, saya belum siap, nanti mengganggu," ujar Agung ditanya soal kebenaran isu tersebut.

You Might Also Like

0 komentar