Latest Posts

Disangka Rampok, 2 Remaja Tertembak Saat Main Pokemon Go

By 16.59.00

Seorang pria dilaporkan telah menembak dua remaja yang sedang mencari Pokemon melalui game Pokemon Go
Peristiwa buruk yang melibatkan Pokemon Go kembali terjadi. Seorang pria dilaporkan telah menembak dua remaja yang sedang mencari Pokemon melalui game Pokemon Go.

Menurut Gamespot, pria asal Orlando, Amerika Serikat tersebut keliru mengidentifikasi dua remaja sebagai perampok yang hendak masuk ke rumahnya.

Kepolisian Orlando mengatakan bila pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku kaget setelah terbangun akibat suara aneh di rumahnya pada pukul 1.30 dini hari. Merasa curiga rumahnya dimasuki perampok, pria tersebut lalu mengambil pistol yang milik dan berusaha mencari tahu sumber suara tersebut.

Ia pun terkejut saat melihat sebuah mobil terparkir di depan rumahnya dan mendengar percakapan mencurigakan antara dua orang. Tidak tinggal diam, pria tersebut lalu mengarahkan pistol ke dua remaja yang berada di dalam mobil dan meminta agar keduanya tidak bergerak.

Merasa kaget, kedua remaja yang panik lalu mencoba melarikan diri sehingga memaksa pria tersebut menembakkan pistolnya beberapa kali ke arah mobil. Untungnya, kedua remaja yang mencari Pokemon tidak terluka namun mobil mereka mengalami kerusakan akibat hantaman timah panas.

Kasus ini sedang dalam proses investigasi dan kepolisian Orlando menghimbau agar para pemain Pokemon Go tidak mencari Pokemon di area pemukiman saat tengah malam dan dini hari.

You Might Also Like

0 komentar