Latest Posts

PSM Kembali Kalah, Ferdinand Sinaga Pingsan dan Masuk RS

By 22.23.00 ,

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tumbang setelah skuad yang dibela kembali menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (27/7). Ia bahkan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.
Ferdinand Sinaga pingsan diperkirkan karena kecapekan. Ia kemudian digotong untuk masuk ke dalam mobil manfaat dibawa ke rumah sakit.

Ferdinand Sinaga tumbang setelah tampil 90 menit saat pertandingan. ferdinand mencoba terus mencetak gol, terutama di akhir pertandingan supaya psm tak menelan kekalahan lagi.

Dalam pertandingan tersebut, upaya Ferdinand gagal. ia tak bisa membantu juku eja terhindar dari kekalahan. psm harus takluk 1-2 di kandang setelah sebelumnya dihajar madura united 1-4.

PSM tertinggal terlebih dulu, di mana dua gol bhayangkara surabaya united dicetak thiago furtuoso (67') dan khairallah abdelkbir (70'). psm hanya mampu mencetak satu gol lewat ardan aras pada menit ke-85.
Buat PSM, tersebut meruphendak kekalahan ketiga di kandang. sebelumnya juku eja ditaklukan arema cronus (0-1) dan pbfc (0-2).

PSM Makassar dalam akun twitter-nya menjelaskan bahwa eks semen padang dan sriwijaya fc tersebut sudah membagus, selasa (26/7) pagi.

You Might Also Like

0 komentar